Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Pasang Musik Pada Blog

kali ini saya mau share cara masang musik pada blog , ane liat digoogle banyak yg minta , yaudah ane kasih tw caranya , Langkah Pertama :
1.Punya Niat , Untuk melakukan hal ini :D
2.Login akun blogger
3.Klik Tata Letak ---> Tambah Gadget ----> Pilih HTML/Javascript
4.Musik Saya , Saya Ambil Dari SoundCloud , Jadi ente harus masuk ke websitenya soundcloud.com (Gk pakai register registeran -_-)

5.Search lagu di widget pencari , atas kanan sendiri
6.Klik Share Pada Menu Lagu di pojok kiri , bawah judul lagu
7.Kan disitu ada logo blogger , ente klik logo itu
8.Klik Edit your widget
9Otomatis keluar customize Your player , Playlist bsa di cocokkan dgn warna favorit ente

Kemudian copy link widget yg ada dibawah dan copy di HTML/Javascriprt
Simpan dan Lihat Hasilnya ,selamat mencoba

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

Welcome In Blogging Is My Life

Blogging Is My Life

Log In / Register Untuk Memperluas Blog Ini

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!